Cara Memainkan multipad Pada Yamaha PSR

      Multi Pads dapat digunakan untuk memainkan sejumlah rekaman pendek urutan ritmis dan melodis yang dapat digunakan untuk menambahkan dampak dan berbagai pertunjukan keyboard Anda. Multi Pads dikelompokkan dalam 4 Bank masing-masing. Instrumen menawarkan berbagai multi Pad Bank dalam berbagai berbedamusik genres.Moreover, Link Multi fungsi Pad Audio memungkinkan Anda untuk membuat pad baru dengan data WAVE Anda (Audiodata) untuk memutar kembali selama sela,a anda memainkan keyboard tersebut..

Mudahnya memainkan multipad keyboard yamaha

1. Tekan tombol MULTI PAD CONTROL [PILIH]  untuk menampilkan tampilan MULIPAD BANK, kemudian pilih bank yang diinginkan.
Pilih halaman menggunakan tombol [1 ] - [6 ]  yang sesuai dengan "P1, P2 ..." dilayar atau menekan tombol MULTI PAD CONTROL [SELECT]  berulang kali,kemudian gunakan tombol [A] - [J] untuk memilih bank yang diinginkan.



2. Tekan salah satu tombol MULTI PAD CONTROL [1] - [4]  untuk memainkan Multi Pad frase.Ungkapan yang sesuai (dalam hal ini, untuk Pad 1) mulai diputar kembali nyakeseluruhan pada saat mengatur tempo. Anda bahkan dapat memainkan dua atau lebih multi Pads pada waktu yang sama

CATATAN : Ada dua jenis data multi Pad. Beberapa jenis akan memutar sekali danberhenti ketika mereka mencapai akhir. Lainnyaakan diputar berulang kali(Loop).

Cara Memainkan multipad Pada Yamaha PSR



CATATAN :Menekan pad selama pemutaran nyaakan berhenti bermain dan mulai bermaindari atas lagi.

3. Tekan tombol [STOP]  untuk menghentikan pemutaran Multi Pad (s).Jika Anda ingin berhenti pada pads tertentu,  tahan secara bersamaan tombol [STOP] dan tekan tombol (s) . Demikian tutorial singkat cara memainkan MULTIPAD semoga membantu.

Belum ada Komentar untuk "Cara Memainkan multipad Pada Yamaha PSR"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel