Cara Memotong Video Pada Program Sony Vegas Movie Studio

   Hai sobat.. tentunya dsini saya masih membahas tentang video editing, pada tutorial kali ini tentang bagaimana cara memotong video pada timeline program program SONY VEGAS MOVIE STUDIO, dan tutorial ini saya maksudkan untuk para pemula yang ingin belajar video editing menggunakan program SONY VEGAS MOVIE STUDIO dan untuk mereka yang sudah mahir silahka abaikan artukel ini.

Banyak software atau program video editing yang bertebaran di pasaran ataupun di internet dan setiap program mempunyai fitur pungsi yang bermacam-macam ada yang mudah di fahami dan ada juga fitur yang tersembunyi sehinhha memakan waktu ata perlu ketelitian untuk menemukannya, Program video editing SONY VEGAS MOVIE STUDIO ini dalam segi tampilan memang cukup sederhana tidak seperti program-program yang lain, tetapi menurut saya program ini termasuk program yang yang ringan dan tidak memerlukan spek komputer yang terlalu tinggi.

Banyak tombol-tombol fungsi yang terlihat pada tampilan video editing SONY VEGAS ini, seperti: Project Media, Explorer, Transitions, Media Generators , disana terlihat jelas tombol menu-menu tersebut yang tidak ada icon untuk memotong video tersebut.

Baiklah  ,,,lansung saja bagaimana ara memotong video pada program SONY VEGAS > Buka program SONY VEGAS > Pilih EXPLORER > Cari video yang akan di edit > Drag kemudian masukan ke timelne > Seret Paticular time sesuai tempat atau posisi yang akan kita potong> kemudian tekan huruf "S"pada keyboard, dengan demikian video anda sudah terpotong


Cara Memotong Video Pada Program Sony Vegas Movie Studio



Kesimpulannya : Untuk memotong sebuah video pada SONY VEGAS MOVIE STUDIO cukup hanya menekan huruf " S " pada keyboard. Demikian tutorial ini . semoga bermanfaat

1 Komentar untuk "Cara Memotong Video Pada Program Sony Vegas Movie Studio"

  1. manfaat gan ternyata kalau mau memotong cukup tekan S. makasih gan

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel