Fungsi Music Finder Pada Yamaha PSR

         Anda akan belajar banyak tentang bagaimana Anda dapat menekan tombol pada keyboard Anda dan mengaturnya untuk menggunakan style yang tepat, di tempo yang tepat, dengan suara disesuaikan cara Anda berpikir dan harus memainkan lagu tertentu. Ini bagus untuk orang-orang hobbi bermain keyboard dan menyesuaikan pengaturan secara hati-hati sampai mendapatkan suara yang mereka inginkan

Namun ada juga yang ingin bermain musik dengan menghabiskan waktu untuk mencari  Style yang tepat dan kemudian menyesuaikan pengaturan lain pada keyboard mereka. Maka dari itu sistem Finder Yamaha Musik akan menjadi alat yang hebat untuk mencari style dengan cepat dan sesuai dengan musik lagunya,

Di dalam keyboard anda sudah terdapat  database Musik Finder (MFD) dengan ratusan judul lagu. Cukup pilih lagu dari daftar lagu dan keyboard Anda siap untuk memainkan lagu itu. Dengan menekan satu tombol - tombol [Enter]  - untuk memilih lagu yang Anda inginkan, Anda sekarang dapat memainkan akord dan pengenalan yang lagu dimulai, di hanya tempo yang tepat, dan itu membawa Anda tepat ke melodi utama. Tentu saja, Anda adalah orang yang masih harus memutar lagu, tapi Style akan benar dan instrumen akan cukup dekat untuk terdengar sangat serasi  dengan lagu itu.

Disini akan dijelaskan  bagaimana  sistem Finder Music ini  bekerja. Sistem ini diperkenalkan pada keyboard Yamaha PSR-2000 dan terus, pada dasarnya tidak berubah, menjadi bagian dari keyboard arranger Yamaha diperkenalkan dalam dekade terakhir. Tidak peduli apa Keyboard Yamaha yang Anda miliki, Anda dapat menggunakan metode ini untuk membantu Anda memahami bagaimana untuk mendapatkan hasil maksimal dari fitur Music Finder.


      Sebuah sub-menu ditampilkan di bawah tombol Music Finder untuk masing-masing Sesi ini. Anda dapat meninjau sesi ini agar, bisa dengan mudah mencari sesi-sesi yang lain. Sesi bagian memberikan pengenalan sistem Musik Finder dan penjelasan bagaimana cara kerjanya,  dari file database Musik Finder, bagaimana Anda dapat memuat file baru atau menyimpan file saat ini untuk USB atau hard drive. pilihan pengguna, yang membantu Anda menemukan dan pilih lagu serta memahami dan memodifikasi informasi dasar yang disimpan untuk setiap lagu, yang dibahas dalam beberapa detail.

Alternatif style yamaha menggunakan music finder

Fungsi Music Finder Pada Yamaha PSR

Jika Anda mulai sangat bergantung pada Musik Finder untuk mengatur penampilan Anda, Anda mungkin ingin membuat banyak perubahan ke database untuk menyesuaikan dengan kebutuhan Anda sendiri. Di sinilah utilitas eksternal akan menjadi penting dalam bekerja dengan database Music Finder Anda (s) pada komputer pribadi Anda. Sebuah pelajaran terpisah disediakan yang mencakup Program MusicFinderView Michael Bedesem ini, alat yang sangat baik untuk bekerja dengan database Musik Finder, memodifikasi catatan, menciptakan database baru, dan mengubah database yang dirancang untuk satu keyboard ke format yang dapat Anda gunakan pada keyboard Anda.

tentu saja Anda dapat, , mengubah catatan Musik Finder yang ada atau membuat yang baru . Tapi ada cara lain yang dapat Anda tambahkan ke database Music Finder Anda. Salah satu cara adalah dengan menggunakan Yamaha Internet Direct Connection (tersedia untuk Tyros4 dan PSR-S910 / S710 dan beberapa model lain) dan sistem Musik Finder + untuk men-download catatan tambahan dan pelajaran akan menunjukkan dengan tepat bagaimana untuk menggunakan sistem itu.

Belum ada Komentar untuk "Fungsi Music Finder Pada Yamaha PSR"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel