Band In a Box Software Arranger Untuk Membuat Midi Dan Style

        Band-in-a-Box adalah paket perangkat lunak untuk membuat dan mengedit musik MIDI. Software  ini bisa dipergunakan dan suport untuk system   Windows dan Mac OS yang diproduksi oleh PG Music Incorporated. Program  Ini pertama kali diperkenalkan pada tahun 1990 untuk komputer PC dan juga Atari ST.

Software ini memungkinkan seorang musisi untuk memainkan  bersamaan  iringan yang dihasilkan komputer dengan tempo yang dapat disesuaikan, kunci yang dapat disesuaikan, dan pilihan Style musik. Iringan asli dengan progresi akord custom dan garis melodi juga bisa dibuat. Band-in-a-Box pada dasarnya menyediakan 'back-up band' untuk dimainkan oleh musisi. Ini juga bisa digunakan untuk mensimulasikan seluruh band dengan atau tanpa solois.

Band-in-a-Box (BIAB) dapat menciptakan backgroud hampir semua kemajuan akord yang digunakan dalam musik populer Barat. Kemudian dapat memutar lagu itu kembali dengan menggunakan pilihan pengguna dari salah satu dari ribuan Style backgroung yang berbeda. Selain memutar lagu pengguna dengan Style built-in, tambahan, atau aftermarket, pengguna dapat mengedit ini atau membuat Style nya   sendiri dari awal atau dari file MIDI yang ada. Di BIAB, Style mengacu pada Style musik yang dienkapsulasi dalam file Style (* .STY). 

Ribuan Style Untuk Band In a Box


 Ada ribuan Style yang disertakan dengan sebagian besar instalasi BIAB. Styles hanya bisa MIDI, kombinasi MIDI dan RealTracks / RealDrums atau RealTrack / RealDrums saja (disebut RealStyles). Pengguna bisa menciptakan Style nya  sendiri di Band-in-a-Box. Cara termudah adalah dengan menciptakan gaya hibrid. Cara lain adalah mengimpor sebuah style dari file MIDI, Akhirnya, pengguna bisa membuat style menggunakan StyleMaker. Band-in-a-Box MultiStyles adalah Style yang dapat memiliki hingga 24 substyles; Style Band-in-a-Box asli memiliki dua substrat, "a" dan "b." Ini bisa digunakan untuk (a) paduan suara, dan (b) jembatan, misalnya. BIAB juga bekerja dengan program seperti Finale, Garritan Personal Orchestra dan paket serupa lainnya.



Pengguna dapat memutar lagu kembali dan memvariasikan kunci dan / atau kecepatan lagu secara independen atau mengubah berapa kali bagian lagu diulang. Program ini memiliki fitur Melodist dan Soloist, yang memungkinkan pengguna memilih instrumen dan menentukan rincian lainnya mengenai Melodist atau Soloist; Band-in-a-Box kemudian akan membuat track ini berdasarkan pilihan pengguna. Trek Melodist dan Soloist dapat diedit dengan catatan di jendela Notasi. Lembar kerja dapat dicetak untuk setiap lagu agar live band dimainkan, atau untuk mempelajari bagian-bagiannya secara terpisah untuk latihan.



Lagu dapat diekspor baik sebagai file MIDI atau audio. Mengekspor ke file MIDI memungkinkan pengguna untuk mengedit latar belakang yang dihasilkan oleh Band-in-a-Box dalam sequencer MIDI, seperti RealBand atau PowerTracks. Lagu yang dibuat di Band-in-a-Box dapat di burning  ke dalam piringan  CD atau diputar ke MP3 player untuk dibagikan dengan orang lain saat disimpan sebagai file audio.

Band-in-a-Box hanya menggunakan MIDI sampai tahun 1999 ketika audio digital ditambahkan ke dalam program, membiarkan pengguna merekam vokal atau instrumen langsung ke lagu mereka. Pengenalan audio menyebabkan terciptanya Audio Chord Wizard dirilis dengan versi 2007. Ini disertakan dengan Band-in-a-Box dan memungkinkan pengguna memilih lagu audio dari komputer mereka dan Audio Chord Wizard akan menganalisisnya dan menghasilkan progresi akord untuknya.

Pada bulan November 2006, PG Music merilis "RealDrums" yang memungkinkan pengguna untuk melakukan permainan drummer nyata yang telah direkam sebelumnya 'dengan lagu mereka dalam program Band-in-a-Box. Satu tahun kemudian "RealTracks" diperkenalkan memberikan hal yang sama untuk piano, bass, gitar dan juga instrumen solo seperti saksofon, gitar, baja pedal dan lain-lain. Ini telah berkembang selama bertahun-tahun dan pada 2012 ada lebih dari 200 RealDrums dan 800 RealTracks yang tersedia. RealTracks menggunakan mesin Pro V2 élastique peregangan dan pitch transposition engine dengan pengembangan zplane yang memungkinkan instrumen live pra-rekaman untuk mempertahankan sebagian besar suara alami mereka sementara tempo bervariasi. Ada beberapa versi berbeda dari perangkat lunak yang tersedia; Paket yang lebih besar sudah terinstal di hard drive karena ukuran file audio. Berkas RealTracks dan RealDrums WAV / AIFF yang tidak dikompres juga tersedia untuk penggunaan audio tanpa rugi.

Belum ada Komentar untuk "Band In a Box Software Arranger Untuk Membuat Midi Dan Style"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel