Membuat Midi Dengan Mudah Tinggal Menulis Kuncinya Saja Menggunakan Band In a Box

   Halo Sob.. disini saya akan memberikan sebuah tutorial bagaiman cara membuat midi yang praktis ,praktis di sini kia tinggal menuliskan kuncinya saja dan kita tidak usah repot repot dibantu dengan perangkat lain misalnya dengan keyboard midi arranger ataupun dengan alat musik lainnya, karena dalam software ini sudah tersedia berbagai instrumen da sudah terdapat ribuan style dan kita tinggal memilihnya. Adapun software yang dipergunakan adalah BAND IN A BOX  Software ini mampu membuat berbagai macam musik midi dari style yang sudah terdapat di dalamnya. Kia sudah tahu banyak oftware software midi arranger yang terdapat di intenet dan setap software bermacam macam tingkat kesulitannya untuk dipelajarinya tap dengan software Band in a Box dengan cepat kita bisa membuat ebuah musik midi. Oke langsung saja ke tutorialnya :

Tutorial membuat musik midi menggunakan Band In a Box



1. Silahkan download dan install program Band In a Box di komputer sobat ( Untuk downloadnya silahkan sobat cari programnya di mbah google.. banyak ko ..)

2. Buka program Band in a box
3. Pilih Style sesuai dengan lagu midi yang kan kita buat dengan cara klik pada tombol STYLE yang kemudian akan muncul tampilan jendela baru yang isinya daftar list dari ribuan style yang terdapat pada program tersebut selandutnya kita tinggal pilih style yang mana yang kiranya cocok dengan lagu yang akan kita buat, setelak kita polih kemudian klik OK.




4, Silahkan atur TEMPO pada kolom tempo

5. Atur Bar yang kita butuhkan pada kolom BAR

Membuat Midi Dengan Mudah Tinggal Menulis Kuncinya Saja Menggunakan Band In a Box


Selanjutnya kita tinggal menuliskan kunci Chord pada kolom kolom yang terdapat pada Bar style tersebut ketika kita play maka dengan otomatis musik tersebut akan mengikuti kunci chod yang kita tulis Langkah terakhir slahkan simpan file tersebut. Demikian Tutorial singkat saya semoga bermanfaat

Belum ada Komentar untuk "Membuat Midi Dengan Mudah Tinggal Menulis Kuncinya Saja Menggunakan Band In a Box"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel