Koleksi Song Midi Lagu Nike Ardila

     Jumpa lagi Sob. Share kali ini saya akan membagikan kumpulan midi song darikoleksi lagunya Nike Ardila, Song midi inisengaja saya kumpulkan dari berbagai sumber di internet guna memenuhi permintaan Rekan Sobat semua, tidak banyak memang, tapi song midi yang saya kumpulkan ini merupakan kumpulan lagu Nike Ardila yang paling hits pada masanya. Lagu lagu Nike Ardila sempat tenar pada masa tahun 90 an dan pada waktu itu banyak sekali kaum muda maupun tua yang sangat nge-fans kepadanya sehingga sampai sekarang lagu lagunya masih tertanam di hati penggemarnya.

Banyak lagu yang terkenal dari  Nike Ardila diataranya  lagu yang berjudul Seberkas sinar yang pada masa itu diciptakon oleh Dedy Dores dan banyak judga judul judul yang lain yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu. 

Koleksi Song Midi Lagu Nike Ardila

Untuk Rekan sobat yang ingin memiliki koleksi midi ini gampang ko Sobat tinggal klik linkk download yang terdapat dibawah daftar, dan perlu Rekan sobat ketahui midi ini bersifat GENERAL  artinya midi ini bisadiputar di berbagai perangkat yang mendukung file midi, bahkan midi ini bisa diputar di perangkat komputer atau PC tentunya Rekan sobat harus menginstall terlebih dahulu aplikasi yang mendukungnya seperti, Window Media Player, Winamp, Karafun dll. Silahkan Sobat download koleksi midi ini, gratis ko alias tidak berbayar.
Daftar di bawah adalah dimana judul-judul lagu midi dari koleksi Nike Ardila yang bisa sobat miliki silahkan simak judul-judulnya siapa tahu diantara judul-judul tersebut merupakan lagu kenangan untuk sobat semua

Daftar Song Midi Lagu Nike Ardila

  • Biarkanlah.MID
  • Bintang kehidupan.MID
  • Deru debu.MID
  • Sandiwara cinta.MID
  • Suara hatiku.MID
>
Itulah Sob, Koleksi song midi yang bisa Sobat miliki, koleksi inin sengaja sudah saya kemas da;lam bentuk rar sehingga hanya sekali download sajaSobat sudah bisa memiliki koleksi song midi ini. Sekian share saya tentang Koleksi Song Midi Lagu Nike Ardila semoga bisa bermanfaat untuk Sobat semua.



Belum ada Komentar untuk "Koleksi Song Midi Lagu Nike Ardila"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel