Software Pemutar Midi Yang Bisa Traspose Dan Tampilan Lirik

   Halo Sob di tikel kali ini saya kan membagikan info tentang software midi karaoke untuk di pasang di PC atau laptop , Banyak software-softawe pemutar midi untuk di PC tapi tidak semua software itu dilengkapi dengan fitur seperti Transpose - denghan transpse ini kita dengan sesuka hati bisa menaik turunkan nada dasar dari lagu tersebut, karena tidak semua orang mempunyai karakter nada suara sesuai dengan penyanyi aslinya, nah dengan software ini hal seperti itu bisa teratasi. dan lebih canggihnnya program ini bisa menampilkan lirik di layar monitor. Untuk tamplian laya monitor banyak pilihan  templat variasi backround di tamplinan text nya sehingga kita tidak bosan untuk memakai program ini.

Bagi rekan sobat yang hobby ber Karaoke tentunya program ini patut untuk dimiliki selain program ini kaya fitur  program ini juga ringan di pergunakan di PC  karena kapasitas program Karafun ini cukup keci hanya sekitar 15 Mb saja sehingga porogram ini bisa diterapkan di PC  yang masih ber Processor pentium4 sekalipun.

Software Pemutar Midi Yang Bisa Traspose Dan Tampilan Lirik



KARAFUN PLAYER SOFTWARE PEMUTAR MIDI DI PC


Apa saja fitur dari program Karafun ?
1. Karafun suport untuk memutar file Audio berformat : kar, mid, kok, lrc, kfn, mp3, cdg
2. Karafun suport untuk memutar file vide berformat : avi, mpeg, mp4 


Catatan:
Format video sangat bergantung pada konfigurasi sistem Anda. Untuk memaksimalkan kompatibilitas antara KaraFun Player dan file video, Anda harus menyiapkan paket codec di komputer Anda (seperti K-Lite Codec Pack).
3. Ada fasilitas transpose
4. Bisa menampilkan text karaoke di layar
5. Bisa mengatur tempo

  Untuk Rekan Sobat yang membutuhkan software ini bisa langsung mengunjungi web resminya ata bisa melalui link download di bawah, jangan khawatir Software ini gratis ko, aliar tidak berbayar
dan bila sobat penasaran untuk mengetahui secara detai tentang program Karafun ini sobat juga bisa langsung mengunjingi website resmi nya.


Oke Sob sampai disini dulu artikel Software Pemutar Midi Yang Bisa Traspose Dan Tampilan Lirik
emoga info ini bisa bermanfaat untuk sobat semua.




1 Komentar untuk "Software Pemutar Midi Yang Bisa Traspose Dan Tampilan Lirik"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel