Cara Penguasaan Chord Untuk Memainkan sebuah Lagu

       Bermain musik memainkan lagu-lagu. Sebagian besar dari kita terinspirasi untuk mengambil gitar dengan lagu-lagu yang dimainkan pahlawan gitar kami. Jadi, mengapa begitu banyak dari kita memiliki seperti sulit belajar waktu untuk memainkan lagu-lagu yang lengkap? Pikirkan tentang itu. Apakah Anda kadang-kadang belajar sebagian besar lagu tapi kemudian terjebak pada beberapa bagian dan akhirnya tidak pernah menyelesaikannya? Berapa banyak lagu yang Anda benar-benar bisa bermain dari awal sampai akhir?.
 
   Menjadi seorang guru gitar selama bertahun-tahun, saya telah memperhatikan bahwa tidak belajar lagu lengkap mempengaruhi menengah dan lanjutan pemain gitar hampir sebanyak pemula. Ada banyak pemain gitar yang baik yang tidak tahu banyak lagu semua jalan melalui. Mereka bisa bermain beberapa bagian (biasanya utama, mulai bagian lagu) tapi tidak lebih dari itu. Apa pemain yang hilang adalah sederhana, cara yang teratur untuk menganalisis lagu dan mengurangi mereka ke kecil, bagian mudah dipraktekkan yang dapat dikuasai secara individual dan kemudian dirakit menjadi lagu yang lengkap.

      Awal pemain gitar sering kewalahan ketika mencoba untuk mempelajari lagu-lagu baru. Menghafal semua fingering chord dan belajar memainkan semua perubahan akord lancar bisa merasa seperti tugas utama. Sebagian besar mahasiswa saya merasa cara ini-itu sangat umum. Saya telah menemukan bahwa cara terbaik untuk mempelajari semua akord dalam sebuah lagu dan menguasai bagian yang berbeda dan perubahan akord adalah dengan menggunakan sederhana, pendekatan sistematis untuk menganalisis dan menghafal semua potongan lagu. Menggunakan pendekatan ini akan memungkinkan Anda untuk belajar lagu dengan cepat dan dengan lebih sedikit kerumitan dan kejengkelan dan hasil dalam Anda belajar lagu semua jalan melalui dari awal sampai akhir. Jadi, mengapa sebagian besar pemain gitar memiliki begitu banyak masalah belajar lagu-lagu yang lengkap? Ada banyak alasan: 

• Kebanyakan tidak tahu bagaimana mengidentifikasi dan mempraktekkan bagian yang paling sulit dari lagu tersebut. 
• Mereka hanya bermain bagian yang mudah (bagi mereka) dari lagu dan melewatkan bagian-bagian yang sulit.
 • Jika mereka mencoba untuk memainkan bagian keras, mereka membuat kesalahan pada mereka setiap kali mereka bermain mereka-ini majorly frustasi sebagai pemain gitar.
 • Mereka mulai bermain pada awal lagu setiap kali mereka berlatih.
 • Semua hal ini menyebabkan mereka terjebak dalam lingkaran tidak menyelesaikan lagu. pemain gitar ini hanya menyerah pada lagu karena mereka merasa frustrasi dan memilih sesuatu yang berbeda untuk mencoba untuk belajar dan terus seluruh proses tidak belajar lagu lengkap
.• Akibatnya, mereka tidak pernah belajar apapun lagu semua jalan melalui dari awal sampai akhir. 

   Sekarang kita telah mengidentifikasi masalah, mari kita lihat solusi yang baik.Bagaimana menjadi "Finisher Agung"Sebagian besar perubahan akord dalam lagu akan cukup mudah bagi Anda untuk belajar dan bermain. Anda masih akan harus berlatih mereka, tentu saja, tetapi biasanya hanya ada beberapa perubahan akord atau bagian dalam kebanyakan lagu yang akan memberikan Anda jumlah terbesar dari kesulitan dan masalah. Jadi, bersama dengan mencatat jumlah besar pengulangan dalam kebanyakan lagu, tahu bahwa semua bagian dari lagu tersebut tidak akan sama-sama sulit untuk menguasai.Memainkan lagu lengkap tidak perlu menjadi tugas yang sangat besar. Ada banyak lagu yang memiliki banyak pengulangan akord dan progresi akord di dalamnya-dan sebagian besar lagu hanya memiliki beberapa bagian (ayat, paduan suara, jembatan dll) Karena ada begitu banyak pengulangan di sebagian besar lagu, ada benar-benar tidak banyak akord yang berbeda di dalamnya. Mendengarkan beberapa lagu favorit Anda dengan telinga kritis dan pemberitahuan bahwa Anda akan mendengar banyak pengulangan lagu bagian, akord dan melodi di dalamnya.Jika kita berpikir tentang lagu dengan cara ini, pikiran belajar seluruh lagu menjadi jauh lebih sedikit luar biasa. Ingat bahwa ada biasanya tidak semua yang banyak akord di sebagian besar lagu dan bahwa Anda hanya akan harus berlatih beberapa bagian lagu lebih dari yang lain. Jadi, jawaban untuk bermain dan menguasai seluruh lagu berdasarkan menggunakan metode latihan benar-benar sederhana sehingga Anda akan dapat:

:• Mudah mencatat semua akord Anda akan perlu tahu untuk memutar lagu apapun.
 • Mencari tahu mana yang akord Anda akan perlu untuk menghafal dan bekerja pada yang paling untuk menguasai fingering.
 • Menyusun rencana latihan yang ditargetkan untuk perubahan akord dalam lagu sehingga Anda dapat menaklukkan semua dari mereka dalam jumlah waktu terpendek.
 • Dapatkan semua potongan-potongan ini di tempat dan memainkan lagu lengkap dengan waktu latihan kurang.Ini adalah langkah-langkah untuk belajar dan menguasai akord, perubahan chord dan memainkan lagu-lagu yang lengkap: 

1. Pada selembar kertas menulis nama-nama semua akord dalam lagu. Gunakan lembaran musik untuk pergi melalui seluruh lagu dan daftar setiap akord satu waktu. 
2. Membuat diagram semua akord dalam lagu yang baru saja Anda terdaftar. Diagram setiap chord satu waktu. 
3. Lihat semua akord dalam daftar Anda. Catatan mana yang Anda sudah dapat bermain dan orang-orang yang perlu dipelajari.

 4. Sekarang pergi melalui semua perubahan akord dalam lagu satu per satu dan menulis mereka keluar. Daftar setiap perubahan chord sekali. 
5. Pergi melalui setiap perubahan chord terdaftar dan mencari tahu mana yang paling sulit bagi Anda untuk bermain. Ini adalah langkah yang paling adalah bagian paling penting dari rencana latihan ini.Sebagian besar waktu latihan Anda akan perlu menghabiskan berlatih perubahan akord yang sulit untuk Anda. Ini adalah kunci untuk pelajaran ini dan untuk belajar lagu lengkap: Bekerja perubahan akord yang sulit bagi Anda untuk bermain dan berlatih mereka sampai mereka mudah untuk Anda.Dapatkan pemula gitar chord pelajaran video dan lembar kerja chord dan belajar bagaimana menguasai setiap lagu yang ingin bermain. Dapatkan lebih banyak pelajaran chord gitar untuk pemula di Guitar Lessons untuk Pemula Online.


Belum ada Komentar untuk "Cara Penguasaan Chord Untuk Memainkan sebuah Lagu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel