Download FL Studio (Fruity Loop) 12.2 untuk Windows

   FL Studio adalah DAW, atau workstation audio digital, yang memungkinkan untuk produksi musik dan audio melalui instrumen virtual,  loop sequences, dan merekam insrtument secara langsung.

    Seperti Mixcraft, FL Studio packs studio rekaman utuh ke dalam satu bagian dari perangkat lunak. FL Studio memungkinkan pengguna untuk overlay beberapa track audio, menerapkan pencampuran dan reverb efek, dan menggunakan berbagai plugin yang dapat digunakan dalam perangkat lunak. FL Studio melakukan semua ini dengan 32-bit floating point mesin pengolahan audio yang mendukung hingga 192 tingkat KHz sampling. mixer mendukung berbagai konfigurasi multichannel, termasuk 5.1 dan 7.1 output.

    Dengan FL Studio, pengguna berinteraksi dengan perangkat lunak melalui berbasis vektor UI baru yang skala untuk setiap resolusi atau ukuran jendela, yang tersisa renyah dan enak dibaca tidak peduli bagaimana Anda menjalankan program. FL Studio sekarang juga mendukung multi touch, lakukan pengguna tablet atau pengguna dengan menampilkan touchscreen akan dapat mengambil keuntungan dari cara baru untuk mengelola produksi audio mereka.

   Seperti kebanyakan DAWs utama, FL Studio mendukung VSTS, di antaranya adalah berbagai synthesizer, sampler, dan instrumen virtual sangat kompleks yang sering terdengar seperti hal yang nyata.


 Download FL Studio (Fruity Loop) 12.2 untuk Windows

Download FL Studio (Fruity Loop) 12.2

Belum ada Komentar untuk "Download FL Studio (Fruity Loop) 12.2 untuk Windows"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel