StylePlayer Untuk Memutar Style Yamaha PSR Di PC

 Disini saya akan memberikan informasi tentang StylePlayer Untuk Memutar Style Yamaha PSR Di PC
ok langsung saja

Pertama:
  •     Gunakan Start / Control Panel / Uninstall dan menghapus semua versi keluar.
  •     Download styleplayer fullpackage (versi 1.4.1).
  •     Unzip ke folder kosong.
  •     Klik kanan pada Setup.exe dan pilih Run as Administrator. Bila diminta, terimalah lokasi default file, dan tidak memungkinkan mengganti file baru dengan yang lebih tua.
Kemudian, update ke versi terbaru:
  •     Download paket styleplayer_update (versi 1.6.0).
  •     Unzip ke folder kosong.
  •     Menyalin file ke folder C: \ Program Files \ StylePlayer. Ketika diminta, perkenankan sistem operasi untuk mengganti versi sebelumnya.
Catatan:
Program ini memainkan Yamaha Format 1 file style dari Tyros 2 dan sebelumnya instrumen. Untuk Format 2 file dari Tyros 3 atau lambat, menggunakan MidiPlayer 2. StylePlayer mirip dengan kemampuan gaya bermain dari MidiPlayer, tapi menawarkan fleksibilitas tambahan.

fitur StylePlayer



StylePlayer Untuk Memutar Style Yamaha PSR Di PC

Pemilihan karakteristik Player:

Anda dapat memilih bagian (Main B, Main C, dll) untuk memainkan style, dengan track (s) (Bass, Chord 1, dll), jika ada, yang Anda ingin nonaktifkan, reproduksi besar atau kecil chord, atau bermain tunggal atau berulang terus menerus. Sebuah kontrol volume PC disediakan untuk menyesuaikan kenyaringan pemutaran dari sound card PC.
Transposisi dan koreksi lainnya.

Track style sering diprogram dalam kunci selain CMAJ (mis Gbm7 (b5)) dan menerima pemrosesan tambahan sebagaimana ditentukan oleh parameter CASM ketika style dimuat ke dan dimainkan di PSR a. StylePlayer mengemulasi pengolahan ini sehingga suara, terutama ketika dimainkan melalui midi pada yamaha PSR , sangat mirip.

Apa Saja Isi Program Style Yamaha PSR


Bagi mereka yang ingin tahu lebih banyak tentang apa yang di dalam program, StylePlayer mengoreksi Sumber Chord / Chord Type, Destination Track, Catatan Tinggi dan Batas Rendah, dan skala / aturan nada chord untuk Bass / Frase, dan Chord / Pad.
Tampilan styleName, Copyright, Ukuran File, Tempo dan Waktu Signature.

The styleName adalah nama yang terlihat di layar instrumen. Hal ini berbeda dari nama file dan sering mengandung informasi yang berguna tentang karakteristik / tujuan penggunaan style. hak cipta, jika ada, akan ditampilkan dalam kotak yang sama. Ini dan tempo dan waktu tanda tangan adalah untuk informasi saja; mereka tidak dapat diubah.
Penyesuaian volume Style.

Beberapa style, terutama yang dikonversi dari instrumen lain sering terdengar terlalu keras pada PSR / Tyros. StylePlayer termasuk kontrol volume yang menunjukkan rata-rata volume gaya dan memungkinkan skala peristiwa Volume controller untuk semua saluran dan semua bagian secara bersamaan.
Penyesuaian tempo Style.

Jika diinginkan, Anda dapat mengubah tempo style.

Simpan ke disk dan Tambahkan ke fungsi Floppy untuk membuat salinan dari gaya setelah audisi dan / atau menyesuaikan volume.
Demikian informasi Tutorial inin semoga bermaanfaat


referensi : http://psrtutorial.com/MB/styleplayer.html

Belum ada Komentar untuk "StylePlayer Untuk Memutar Style Yamaha PSR Di PC"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel