Aplikasi Lirik Lagu Untuk Android Tidak Memerlukan Koneksi Internet

  Hallo Sobat. disini saya akan memperkenalkan sebuah aplikasi GRATISS... yang berisi ribuan lirik lagu, tentunya kita sebagai seorang Entertainer apalagi kita yang hobi nyanyi tentu saja aplikasi ini sangat kita butuhkan apalagi aplikasi ini menurut saya sangat mudah di operasikan.

    Ketika Seorang player keyboard mengisi acara pada acara formil maupun non formil kadang ada beberapa penyumbang lagu yang tidak hafal lirik lagu yang akan dinyanyikannya maka penyumbang lagu tersebut akan menanyakan buku lirik lagu, nah.. kalo kita sudah memiliki aplikasi ini dan sudah di install android kita maka dengan mudah bisa melayani penyumbang lagu tersebut.

Aplikasi lirik lagu tanpa internet

Aplikasi " ALBUM LIRIK " ini berisi ribuan lagu dari berbagai macam genre diantaranya  : Dangdut, Pop Indonesia, Pop Sunda, Campursari, Pop Barat dan banyak sekali koleksi lirik lagu dari setiap genre dari lagu-lagu oldiest sampai terbaru.

Aplikasi Lirik Lagu Untuk Android Tidak Memerlukan Koneksi Internet


Gambar di atas merupakan Screen Shoot ketika aplikasi ALBUM LIRIK Pertama dibuka


Gambar di atas merupaka Screen shoot tamplikan menu ALBUM LIRIK

Aplikasi Lirik Lagu Untuk Android Tidak Memerlukan Koneksi Internet


Gambar di atas merupakan Screen shoot ketika melakukan pencarian pada aplikasi ALBUM LIRIK sehingga lirik lagu yang dicari akan mudah ketemu dengan cara mengetik judul lagu atau pun Artisnya.


Aplikasi Lirik Lagu Untuk Android Tidak Memerlukan Koneksi Internet


Gambar di atas merupakan Screen shoot dari tampilan halaman lirik lagu ALBUM LIRIK.

   Oke sob itulah beberapa tamplikan dari aplikasi ini .. Silahkan bagi sobat yang membutuhkan download pada link di bawah . Semoga bermanfaaf  " untuk memberikan saran dan masukan jangan lupa tulis komentar yaa ..." ikuti terus halaman ini untuk menunggu update nya

DOWNLOAD

Belum ada Komentar untuk "Aplikasi Lirik Lagu Untuk Android Tidak Memerlukan Koneksi Internet"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel