Koleksi Song Midi Karaoke Lagu Koes Plus

     Met Pagi Sob.. Share kalini saya akan membagikan koleksi song midi karaoke dari koleksinya lagu-lagu koes plus, seperti koleksi midi sebelumnya koleksi midi lagu Koes plus ini saya bagikan secara gratis alias cuma-cuma. Sepeti rekan Sobat ketahu Lagu0lagu Koes plus merupakan lagu yang sangat populer di tahun 70 an malahan sampai sekarang lagu lagunya masih terdengar di lantunkan, maka dari itu saya ter inspirasi untuk mengumpulkan dan meng koleksi lagu lagunya. Inilah sekilas  tentang Biodata dari group Koesplus :

Biodata Group Band Koes Plus

      Koes Plus yakni grup musik Indonesia yang tercipta pada tahun 1969 sebagai kelanjutan dari grup Koes Bersaudara. Grup musik yang tenar| pada dasawarsa 1970-an ini acap kali dianggap sebagai pemrakarsa musik pop dan rock n roll di Indonesia. Hingga kini, grup musik ini kadang masih tampil di panggung musik membawakan nyanyian- lama mereka, meski cuma tinggal Yon yang aktif. Nyanyian-nyanyian mereka banyak dibawakan oleh pemusik lain dengan gubahan baru. Sebagai contohnya, Lex\'s Trio membikin album yang khusus mendendangkan ulang nyanyian-{nyanyian Koes Plus, Cintamu T\'lah Berlalu yang didendangkan ulang oleh Chrisye, serta Manis dan Sayang yang dibawakan oleh Kahitna. Itulah sob sekilas biodata dari group musik Koesplus yang dikutip dari  Sumber : ( Wikipedia )


Bagi rekan sobat yang ingin memiliki koleksi midi ini jangan ragu dan jangan sungkan sobat bisa mengikuti link dibawah daftar listnya dn midi nini bersifat GM ( General midi ) artinya midi ini suport untuk berbagai jenis erk alat musik keyboard bahkan midi ini bisa diputar di perangakat komputer atau laptop tentunya engan memasang aplikasi tertentu untuk memutar nya sebagai contoh : Software untuk pemutar midi di laptop yaitu Karafun. Ok Sob daftar lagu di bawah adalah daftar lagu dari koleksi lagu lagu Koesplus siapa tahu di antara lagu lagu tersebut ada yang salah satunya merupakan lagu kenangan untuk Sobat semua.

Koleksi Song Midi Karaoke Lagu Koes Plus


   Itulah sob, seperti terlihat pada Screen Shoot di atas , Sorry ya sob,, saya cuman bisa abmil screeshoot nya aja maklum lah lagi males nulis masalahnya midi nya banyak banget ada sekita 100 midi an. Midi ini sudah saya kemas dalam bentuk rar sehingga sekali download Rekan Sobat sudah bisa memilikinya. Semoga bermanfaat.

Link download Koes plus.rar



Belum ada Komentar untuk "Koleksi Song Midi Karaoke Lagu Koes Plus"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel