Fitur Dan Kelebihan Keyboard Yamaha PSR-S975

   PSR-S975 yakni PSR teratas dari seri PSR untuk saat ini, dengan konten yang lebih banyak dan kapasitas memori yang besar untuk berkreasi lebih bebas. PSR-S975 menggabungkan seluruh fungsi dari type PSR lainnya dan ditambah  dengan fitur mumpuni untuk tampil live termasuk efek serbaguna, dan mampu memberikan tampilan eksternal dan fungsi harmoni vokal yang bisa diprogram. PSR-S975 mempunyai dua fungsi pengendali langsung (live controllers) yang bisa disesuaikan, roda modulasi dan dua buah  input pedal kaki yang bisa disesuaikan, yang pastinya bahwa Anda mempunyai kendali penuh atas bunyi, style, efek dan fungsi lainnya selama dalam pertunjukan sebuah konser. Dengan implementasi Half bar fill-in yan baru dan fungsi Mono legato memperluas jenis penampilan Anda. Setting Live control yang ada bisa secara langsung ditampilkan dari reg memory.


Fitur Dan Kelebihan Keyboard Yamaha PSR-S975




PSRS975 Beragam musik dari berbagai belahan dunia :
Dengan Voice & Style Expansion Packs membikin Anda bisa menyesuaikan PSR-S975 dengan bermacam-macam variasi konten tambahan dari dari konten musik  dunia. Sesudah dimasukkan ke dalam keyboard, Anda bisa  mengakses bunyi baru yang otentik, rhytm, dan memainkannya sebagai musik pengiring. Menggunakan Yamaha Expansion Manager untuk membikin data expansion individual yang berisi konten dari bermacam-macam pack dan menggunakan memori internal 768 MB. Anda malahan bisa membikin bunyi (voice) sendiri menurut sampel library Anda.

Fitur Dan Kelebihan Keyboard Yamaha PSR-S975




Kualitas suara PSRS 975 yang real

Nikmati Super Articulation Voices yang realistik, flute Organ dan banyak bunyi lainnya dari seri Tyros. Kwalitas bunyi PSR-S975 yang realistis sebab direkam dengan benar-benar teliti, dan kumpulan efek yang komplit tentuanya membikin tampilan live Anda memberi musik yang realistis yang akan memuaskan penonton yang paling penuntut sekalipun.




PSRS975 Suara effects seperti suara aslinya
PSR-S975 menonjolkan efek Real Distortion dan Real Reverb dari Tyros 5 yang tersohor, memberikan bunyi natural dan autentik yang tidak tertandingi di kelasnya. Dengan gampang menambahkan dan mengedit parameter efek lewat interface yang intuitif yang memberi Anda perasaan serasa mengatur efek dan amplifier konvensional secara real time. Teknologi Virtual Circuitry Modeling (VCM) Yamaha mensimulasikan efek phaser, Wah, kompresor, dan phaser pada sirkuit level

Fitur Dan Kelebihan Keyboard Yamaha PSR-S975



Itulah sob tentang kelebihan keyboard yamaha psrs975 , bagi rekan sobat yang membutuhkan koleksi style dangsut koplo sampling silahkan kunjungi halaman koleksi style dangdut sampling lengkap psrs975

Belum ada Komentar untuk "Fitur Dan Kelebihan Keyboard Yamaha PSR-S975"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel