Fungsi Dan Kegunaan Software STYLE WORKS XT

Apa saja fungsi dan kegunaan software Style works XT ?

1.Style Converter - untuk konversi style dari berbagai jenis keyboard  instrumen Anda : Baik style yang dijual di pasaran ataupun yang terdapat di keyboard anda.

2.Song Style Converter - untuk penciptaan style dari file midi; Anda kehilangan pola iringan cocok untuk lagu tertentu? Disini adnda bisa memotong file midi untuk dijadikan style

3.Style Editor - untuk modifikasi cepat dan efisien data style Anda. Alter volume, tugas suara dan transposisi, bahkan untuk beberapa tracks sekaligus.
4.Impor / Ekspor modul - di sini Anda dapat membuat midifile dari gaya apapun. Jadi Anda sekarang dapat menggunakan semua fungsi canggih program sequencer Anda bahkan saat mengedit style, sama seperti GM song.

Versi tunggal (mis Style works XT Yamaha, style works  XT Roland) memberikan fofrmat yang relevan dalam pengerjaanya, yaitu Anda dapat mengkonversi style hampir semua keyboard yang lain untuk mis Yamaha dan menciptakan style dari midifiles untuk Yamha.

Fungsi Dan Kegunaan Software STYLE WORKS XT

Style Works XT Universal mempunyai kelebihan dapat mengelola  dari semua 8 program tunggal menjadi satu dan provids konversi antara semua format dan penciptaan style  dari midifiles dalam semua format.

versi tunggal yang tersedia untuk:
Technics * Roland * Korg * Solton * Yamaha * Wersi * GENERALMUSIC * Kawai
Fungsi utama adalah praktis sama di semua versi, sehingga deskripsi berikutnya akan berlaku untuk salah satu program

halaman utama Style Works XT Universal:
Pilih format tujuan yang diinginkan dan modul program yang akan dikerjakan di. Modul PLAY STYLE  menyediakan fungsi playback untuk mendengarkan semua bagian style dengan soundcard PC Anda.

The Style Converter

Di sini Anda dapat mengkonversi style dari merek keyboard lain  'ke dalam format instrumen Anda. Struktur style akan benar-benar ditransfer, suara dan peta drum yang akan dihitung ulang juga. Cukup pilih format sumber, klik style yang diinginkan dan konversi akan segera di eksekusi , kemudian simpan hasilnya ke disk.

Anda bahkan dapat mengkonversi seluruh folder dengan gaya dalam satu operasi
Format berikut dapat dibaca


- Keyboard -
Technics KN800 / 770, 1000/750, 2000/1200/901, 3000/3500/1500/920, 5000, 6000/6500, 7000
Roland E-66/86/96 / RA-95, E-600/500/300 / KR-570, G-800/600 RA-800, G-1000 / EM-2000, VA-76/7/5, EXR-series, G-70, E-80/60/50 <, Prelude, GW-8, BK-7m, Atelier-Organ
Korg seri i1-i5, ix300, seri i30-i50, Pa80 / 60/50, Pa1X / Pro, Pa800 / 500/588, Pa2X, Pa3X
GEM WS2 / 400, WX2 / 400, WK2 / 3 4/6/8, Genesys / Pro
Wersi Pegasus / Performer / PhonX ( "alt" dan "+" - series), Golden Gate, OAS-System (Abacus dll)
Solton MS 3/4/5, MS 40/50/60/100 Ketron X1 / X4, SD1, XD3 / XD9, Midjay, SD5
Yamaha SFF 1 kompatibel (Tyros 1/2, PSR-9000/740/640 ... 8000/7000/730/630 dll, CLP), SFF 2 kompatibel (Tyros 04/03)
Kawai Z 1000, CP seri Piano
Tentu saja Anda dapat mendengarkan hasil dalam modul Mainkan style yang sudah ada atau bahkan memodifikasi style baru di Editor Style. Anda dapat mengatur sendiri mapping bagian assign Anda juga.


Song to Style Converter

Di sini Anda dapat menciptakan style dari midifile dengan mudah. Ketika loading data midi trek akan secara otomatis dipisahkan ke dalam kategori DRUMS, BASS, CHORD, PAD dan MELODY (dengan kriteria seperti panjang catatan, jumlah dan polifoni). Kemudian Style Works akan menetapkan awal bar kehendak untuk setiap bagian style secara  otomatis. Tentu saja Anda dapat melakukannya secara manual juga, yaitu untuk setiap bagian Anda dapat menentukan bagian mana dari lagu tersebut akan menjadi style yang bagian (misalnya Intro akan diambil dari bar 1 -9, Variasi 1 dari 10 dengan panjang 4 bar dll .). Dengan mengklik tombol yang menunjukkan nama bagian Anda dapat mendengarkan bagian style  baru jika Anda akan bermain di C pada keyboard Anda.

Pengaturan penting adalah parameter Part jenis.
- Netral: semua perubahan chord akan dihapus dan Anda akan mendapatkan bagian untuk digunakan secara universal (biasanya pengaturan terbaik untuk "bagian utama", yaitu "Variasi", "Main", "Arrangement" dll
- Pemutaran: pengaturan chord asli dipertahankan, hanya transposisi umum sedang dieksekusi untuk beradaptasi bagian untuk kunci dasar C. Ini adalah pengaturan standar untuk intro, Mengisi dan ending.
Dengan mengklik "Detaills" tombol yang relevan Anda masuk ke bagian ini Bagian Editor di mana Anda dapat mengatur berbagai parameter untuk setiap lagu dan menggunakan alat-alat yang efisien lebih lanjut untuk membuat hasil yang sempurna.


The Style Editor

Dalam Style Editor Anda dapat memodifikasi style Anda tidak peduli apakah style adalah asli dari keyboard Anda, telah dikonversi atau diciptakan dari midifile a.
Tergantung pada struktur instrumen Anda akan selalu menemukan trek yang cocok dikelompokkan pada satu halaman (misalnya semua intro dari gaya Yamaha Tyros). Modifikasi dapat dilakukan bahkan untuk beberapa lagu atau beberapa bagian pada satu waktu (misalnya untuk semua trek bass di semua bagian style).
Apa yang bisa dimodifikasi?
Tingkat "Parts":
Gaya Parts dapat disalin, bertukar atau dihapus. Selanjutnya Anda dapat mengubah panjang bagian gaya (apa yang tidak mungkin dengan kebanyakan keyboard).
Tingkat "Trek":
Parameter ini dapat dimodifikasi untuk setiap lagu secara individu:
- Suara tugas, kecepatan, oktaf, quantize, pergeseran (sumbu waktu)
- Semua peristiwa kontrol seperti Volume, Expression, Reverb dll (jika tersedia dalam format gaya yang relevan)
- Perangkat parameter tertentu (misalnya parameter CASM dari File Format Yamaha Style)
- Lagu dapat disalin, bertukar dan dihapus
- Editor untuk memodifikasi peristiwa tunggal (Daftar Event).

Impor / Ekspor Modul

Dengan menggunakan modul ini Anda dapat bekerja dengan semua fungsi yang komprehensif program sequencer Anda saat mengedit atau merekam gaya. Ekspor gaya Anda pertama, jalankan perubahan yang diinginkan dan kemudian impor lagi ke setiap bagian dari gaya Anda.
Pilih apakah akan menyimpan (atau beban) hanya bagian gaya sebagai single midifile / s atau semua bagian bersama-sama dalam satu midifile besar

Referensi : http://www.emc-musicsoftware.de/eng-shop/eng-dscstw.htm

Belum ada Komentar untuk "Fungsi Dan Kegunaan Software STYLE WORKS XT"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel