Membuka Track Chanel Yang Terkunci Dalam Pengeditan Style Yamaha

       Adakalanya kita mendapat masalah dalam mengerjakan pengeditan sebuah syle keyboard yamaha, setelah kita masuk ke style creator dan mendapati ada beberapa track (chanel) yang terkuinci dan ketika kita akan mengganti voice tersebut muncul tulisan DELETE.

      Style Unlocker adalah sebuah program perangkat lunak untuk membuat file style  dapat diedit di Style Creator. Program ini akan membuka style yang tidak dapat di edit (dalam Style Creator) instrumen saluran dalam file style yang telah ditetapkan. Sebagai style  preset tidak dapat diedit sama sekali, Anda harus menyimpan salinan dari style  preset dan menyimpannya sebagai style  pengguna.


       Disini saya akan memberikan tutorial singkat cara Membuka   Track Chanel Yang Terkunci Dalam Pengeditan Style Yamaha  yaitu dengan bantuan software STYLE UNLOCKER, software ini sebuah aplikasi kecil tapi menurut saya kegunaanya cukup besar :


Membuka Track Chanel Yang Terkunci Dalam Pengeditan Style Yamaha


Oke langsung saja saya akan memberikan tutorial penggunaan software STYLE UNLOCKER

1. Silahkan download software nya disini
2. Instal software STYLE UNLOCKER

Catatan : Software ini berbasis java jadi sebelum menginstal STYLE UNLOCKER    anda harus instal  dulu Java Runtime di pc anda, download Java Runtime disini

3. Setelah program terbuka klik FILE untuk mengambil style yang akan dibuka kuncinya
Sebelum melakukan pekerjaan ini sebaiknya backup dulu style anda karena program ini akan bekerja secara otomatis begitu file style dimasukan akan langsung memprosesnya
4. Terakhir EXIT
Selamat..!! Sekarang style anda sudah tidak terkunci lagi. Sekian tutorial saya ..Semoga bermanfaat

Belum ada Komentar untuk "Membuka Track Chanel Yang Terkunci Dalam Pengeditan Style Yamaha"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel