One Man Band ( OMB ) Software Pemutar Style Yamaha

      Salam sejahtera Sob.. Disini saya akan menjelaskan apa dan kegunaan Software One Man Band atau biasda disebut OMB. One Man Band adalah kombinasi antara Virtual keyboard musik  dengan iringan otomatis, sequencer yang menggunakan Syle Yamaha dan Editornya. Software OMB ini yang paling cocok adalah menggunakan Style standard Yamaha  yang kompatibel dengan Style  yang digunakan pada keyboard Yamaha PSR, DGX dan Tyros.OMB mampu memainkan ribuan Style Yamaha yang tersedia di internet dan juga Software ini mampu membuat Style yang  bisa dimainkan di keyboard Yamaha. Kualitas suara yang dihasilkan dengan One Man Band sangat bergantung pada kualitas synthesizer yang digunakan. Lakukan quick start dan mencobanya!

Banyak Musisi live profesional menggunakan OMB untuk membangun setup arranger berkualitas tinggi dengan fitur yang tidak tersedia di keyboard arranger terbaik. Sambungkan keyboard utama dengan 88 tombol. Plug-in DXi dan VSTi softsynths dengan instrumen suara nyata yang luar biasa. Anda akan memiliki preset hingga 3600 lagu di ujung jari Anda termasuk teks dengan akord dan lirik atau bahkan tampilan bergulir dari skor. Bila Style  baru sedang dimuat, Style  saat ini akan terus diputar sampai pemuatan selesai dan kemudian memainkan Style baru tanpa gangguan.



Preset dapat mencakup intro gelombang / mp3 atau memutar file multimedia sebagai iringan dan bukan sebuah Style. File karaoke akan ditampilkan dengan teks dalam huruf besar. Editor untuk membuat file Karaoke disertakan. Sejumlah besar metode pengenalan akord tersedia, juga untuk gitar MIDI, akord MIDI dan Pedal MIDI. Dalam mode keyboard lengkap Anda bisa bermain di seluruh keyboard dan menggunakan footswitch untuk chordfixation untuk menunjukkan kapan akord harus dikenali dari keyboard untuk iringan otomatis.

Musisi studio menggunakan OMB sebagai softwaretool pra-produksi. Di jendela arranger dan lagu mereka dapat dengan cepat mencoba ide dengan banyak variasi gaya, variasi dan chord yang berbeda. OMB adalah host DXi dan VSTi dan mendukung driver ASIO. Sebuah sequencer lengkap untuk mengedit file MIDI disertakan juga. Semua pengeditan acara rinci dilakukan dalam daftar kejadian dan pianoroll yang mudah. Hasilnya bisa disimpan dalam file MIDI untuk operasi lebih lanjut di tempat lain. Dengarkan komposisi yang dibuat dengan OMB oleh Rob Meulman dan oleh Sucrepop.

Style yamaha dimainkan menggunakan program OMB

Banyak Musisi menggunakan OMB untuk memperbaiki suara keyboard arranger mereka atau untuk memberikan piano digital atau synthesizer mereka dengan iringan otomatis real-time dn menggunakan Style langsung dari hard drive PC Mereka dan banyak juga para Musisi yang membuat Style dari file midi dengan menggunaka software ini " Baca cara memotong midi menjadi  style ( midi tto Style Yamaha psr"

Pemusik awal akan menggunakan antarmuka pengguna "PC Keyboard 1" di OMB untuk memainkan melodi dan akord tanpa pengontrol keyboard MIDI. Bermain duet, satu memainkan akord iringan otomatis dan perubahan variasi dengan mouse dan yang lainnya memainkan melodi pada keyboard PC. emikian sekilas penjelasan tentan software OMB .. Semoga bermanfaat

Belum ada Komentar untuk "One Man Band ( OMB ) Software Pemutar Style Yamaha"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel