Song Midi Kumpulan Lagu Broery Marantika

   Song Midi Kumpulan Lagu Broery Marantika : Kali ini yang akan saya share atau saya bagikan unttuk rekan sobat semua, seperti pada koleksi-koleksi midi sebelum nya, Song midi dai koleksi lagu Broery Marantika ini juga saya bagikan secara gtatis alias tidak berbayar, dan file rar dari koleksi midi ini juga sengaja tidak saya password.

    Bagi rekan Sobat yang masih suka dengan lagu lago Oldies mungkin koleksi song midi ini sangat cocok untuk dikoleksi oleh Rekan Sobat semua, apalagi koleksi dari lagu lagunya Broery Marantika masih banyak digandrungi untuk kalangan tua dan muda sampai saat kini, malahan sampai sekarang maih sering terdengar di lantunkan atau dimainkan baik di acara-acara hajatan ataupun acara-acara tertentu.
 
Song Midi Kumpulan Lagu Broery Marantika

Bagi rekan sobat yang tidak memiliki alat musik keyboard tenang saja.. Midi song ini bersifat GM-General midi , artinya midi ini suport untuk diputar di berbagai perangkat jenis keyboard ataupun bisa diputar di perangkat komputer atau laptop, dan untuk memutarnya di laptop rekan sobat bisa menggunak bantuan berbagai macam software yang mendukungya sebagai contoh menggunakan software Karafun.

   Oke Sob .. Daftar lagu di bawah adala daftar Midi song koleksi Broey yang bisa Sobat download mudah mudahan di antara daftar yang tertulis di bawah ada lagu yang menjadi k enanga untuk Rekan Sobat semua.



Midi Kumpulan Lagu Broery Marantika


  • Aku begini engkau begitu.MID
  • Aku j atuh cinta.MID
  • Angin malam.MID
  • Biarkan bulan bicara.MID
  • Hati yang terluka.M ID
  • Jangan ada dusta di antara kita.MID
  • Kasihku bukan cintamu.MID

Itulah Sob.. sebagian dari koleksi midi song lagu Broery Marantika yang bisa Rekan Sobat miliki mudah mudahan koeleksi ini bsa menambh kenangan indah untuk Sobat semua

Google drive

Belum ada Komentar untuk "Song Midi Kumpulan Lagu Broery Marantika"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel