Cara Memasukkan Style Baru Ke Dalam Program Varranger2

    Hallo teman-teman.. tutorial kali ini yang akan bahas yaitu bagaimana cara loading atau memasukkan style ke program Varrangger2, mungkin temen-temen sudah tau apa itu program Varranger2 , yaitu program yang bisa memainkan style dari berbagai jenis merek keyboard diantaranya dari type yamaha PSR , untuk teman-teman yang sudah biasa menggunakan program Varranger2 mungkin cara memasukan style ke dalam program tersebut bukanlah suatu yang sulit, tetapi buat teman teman pemula mungkin hal ini merupakan sesuatu yang sedikit membingungkan.

Varrannger2 merupakan program portable

Tidak seperti program -program yang lain bisa melakukan aktivitas langsung pada tampilan program tersebut Varrangger2 agak sedikit berbeda karena penyimpanan data style terdapat pada folder dimana program Varranger2 disimpin dengan kata lain untuk mengisi style supaya tampil di daftar style pda tampilan Varrangger2 kita harus menyimpanya pada data back and yang terdapat dimana kita menyimpan file program tersebut. Perlu teman-teman ketahui Varrannger2 termasuk kategori program portable yang proses opening nya tidak emerlukan installasi langsung ke pc tetapi dari file hasil download, teman-teman cukup meng klik file yang Varranger2 yang ber ekstensikan .exe program tersebut akan langsung terbuka . nah teman teman tinggal menyimpan file hasil download tersebut tergantung teman-teman dmana mau menyimpannya.

Cara Memasukkan Style Baru Ke Dalam Program Varranger2

   Pada file hasil download nanti teman-teman akan mendapati 3 file yaitu : VarrangerData, Varranger2.exe dan Varranger mainScreen.jpg, nah untuk membuka rogram tersebut slahkan klik Varranger2.exe sedangkan untuk menyimpan file silahkan buka folder VarrangeData > styles > StylesROM1.
Cara Memasukkan Style Baru Ke Dalam Program Varranger2

pada folder StylesROM1 silahkan teman-teman buat folder yang nantinya akan di isi style teman teman bisa buat folder menuru abjad atau apa lah.. terserah teman teman semua, setelah itu copy style


yang akan teman-teman pergunakan ke dalam folder yang tadi teman-teman buat. sampi di sini teman teman sudah berhasil memasukkan style program Varrangger2 monggo tinggal teman-teman enjoy memainkannya.

Belum ada Komentar untuk "Cara Memasukkan Style Baru Ke Dalam Program Varranger2"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel