Home » » Mengatasi Error Saat Menyimpan Hasil Edit Style Di Varranger2

Mengatasi Error Saat Menyimpan Hasil Edit Style Di Varranger2

Posted by Cakrawala Musik Enterprise on Selasa, 05 Mei 2020

      Kesal memang bila suatu pekerjaan dikerjakan dalam sebuah program tapi setelah selesai mau di save tapi ternyata program itu error dan akhirnya program tersebut harus di tutup dulu dan memulainya dari awal, begitupun seperti yang kami almi yaitu mengedit style dalam sebuah pogram Varranger2 maksudnya setelah selesai di edit style itu mau di simpan atau di save tapi ternyata error dan keluar tampilan pop up bla ..bla..gitu akhirnya program tersebut macet  (error) akhirnya harus di tutup dulu. dan haru dari awal lagi , saya sempet bingung ,,, kesalahan apa gerangan yang terjadi dan akhirnya saya pun browsing ke sana kemari dan ternyata hasilnya nihil akhirnya saya sempat ber asumsi ahwa program tersebut kena virus sampai sampai saya sempet download ulang program tersebut tapi hasilnya nihil..

Solusi error pada virtual keyboard varranger2

Varangger2 termasuk program virtual keyboard yang paling saya sukai karena tampilan programnya bagus dan sangat mudah di operasikan dan tampilannya pun seperti perangkat keyboard beneran, dari sejak awal mencoba terpicu dari banyak nya permintaan teman-teman supaya bisa membuat koleksi style yang bisa di mainkan di Varranger2 akhirnya saya mencoba untuk mempelajari nya walaupun sebetulnya basic saya adalah creator style dan midi di keyboard  yamaha PSR  tapi nggak ada salahnya mempelajari sesuatu yang baru dan memfungsikan koleksi style sampling yamaha yang ada untuk bisa dimainkan di program Varranger2


Mengatasi Error Saat Menyimpan Hasil Edit Style Di Varranger2



Ok.. teman-teman kembali ke permasalahan error saat menyimpan style di Varranger2 , ini anyalah suatu pengalaman saya, jadi waktu pertama buka program kan pada tampilan LOAD... MY SONG disana tampil terlalu banyak folder pilihan, karena program bawaannya menampilkan folder style dari berbagai macam jenis keyboard yang suport terhadap program tersebut .

Baca juga :
Akhirnya beberapa folder style yang ada dalam source progam tersebut akhirnya saya hapus Dan saya sisakan foder koleksi style saya  dengan tujuan supaya file itu tidak tampil pada tampilan program tersebut karena saya rasa style dari selain  merek keyboard yamaha sudah tidak saya perlukan lagi tapi ternyata efect nya malah error sat kita menyimpan file hasil edit dan akhirnya file tersebut saya restore kembali dar receycle bin dan akhirnya tidak terjadi error lagi.
Kesimpulannya Jangan kita sekali kali menghapus file bawaan dri program tersebut karena akan menyebabkan terjadinya error, Sekian artikel dari saya sekali lagi ini hanyalah pengalaman saya mungkin temen-temen mempunyai pengalaman yang lain... trims

Thanks for reading & sharing Cakrawala Musik Enterprise

Bagikan ke orang lain!!
Previous
« Prev Post

0 Comments:

Posting Komentar

Popular Posts