Kinerja dan Komposisi yang tinggi Keyboard Arranger PSR-SX700 Dan PSR-SX900

   Instrumen elegan dan lengkap ini, menggantikan seri sebelumnya PSR-S775 dan PSR-S975, mewarisi konten yang menginspirasi dan fitur-fitur canggih dari Genos, keyboard Workstation Digital paling canggih di dunia. Sama seperti Genos yang menetapkan standar baru ketika diperkenalkan oleh perusahaan tahun lalu, keyboard dengan harga menengah yang baru siap untuk meningkatkan standar workstation pada titik harga yang lebih terjangkau, membuatnya lebih mudah untuk merampingkan aliran kreatif, mengubah ide musik menjadi produksi sepenuhnya diatur, dan untuk mengingatnya dengan satu sentuhan tombol.
Bagaimana sebuah Workstation Arranger berbunyi, dan kemudahan pengguna untuk mengontrol suara-suara ini, adalah pertimbangan kritis untuk proses kreatif. PSR-SX700 dan PSR-SX900 menawarkan Suara Super Artikulasi yang ultra ultralistik dan ekspresif, dengan kontrol real-time yang lebih besar atas kinerja daripada keyboard lain yang harganya sama di pasaran saat ini.


Layar sentuh PSR-SX700 Dan PSR-SX900

Keduanya berbagi layar sentuh TFT 7-inci yang brilian yang menggabungkan antarmuka pengguna grafis intuitif yang sama yang ditawarkan pada Genos, memungkinkan pengguna untuk dengan mudah menavigasi penugasan Suara dan Gaya, serta menilai dan menyesuaikan pengaturan lainnya.

Enam tombol pengontrol yang dapat ditetapkan baru telah ditambahkan di bawah layar sentuh, yang masing-masing dapat diberi fungsi yang diinginkan. Cukup dengan menekan tombol selama pertunjukan atau menyusun / mengatur sesi memungkinkan pengguna untuk melompat langsung ke kontrol yang relevan di layar.

Kontroler joystick baru dengan penahan modulasi membuka kemungkinan ekspresif dan cocok untuk hampir setiap genre musik.





bawaan Konten dari perpustakaan Yamaha Voice & Style Expansion menyediakan akses instan ke berbagai macam konten internasional. Ukuran memori ekspansi telah sangat meningkat di kedua keyboard hingga 400MB di PSR-SX700, 1GB di PSR-SX900 yang memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan instrumen mereka lebih lanjut dengan menambahkan pilihan konten dari YamahaMusicSoft.com

Suara Baru dan DSP juga telah ditambahkan, diwarisi dari Genos. Untuk menyelesaikan proses kreatif, pengaturan yang dibuat dengan 16-track recorder / player dapat di-output sebagai file audio WAV berkualitas studio untuk diputar ulang di perangkat pintar atau komputer.

PSR-SX900, yang menggabungkan sistem speaker bi-amped yang baru dirancang dengan bidang audio stereo yang lebar, adalah andalan baru dari jalur PSR-SX. Ini menawarkan 4GB memori internal, 1337 instrumen Voice, 56 Drum / SFX kit, dan 480 XG Voices, serta 329 Bank Multi Pad. Untuk memastikan suara halus, berkualitas tinggi, DAC (Digital Audio Converter) pada keyboard ini telah ditingkatkan menjadi 32-bit, sama seperti yang ditemukan di Genos dan di synthesizer Yamaha MONTAGE papan atas.

Banyak fitur baru di psr-sx700 dan psr-sx900
Fitur baru lainnya dalam model ini termasuk 8 slot efek penyisipan, fungsi Chord Looper, audio Bluetooth, output jalur L&R Utama, ditambah output saluran Sub L&R dan dua port USB ke perangkat.

PSR-SX700 mencakup banyak fitur yang sama pada titik harga yang lebih rendah, dan menawarkan memori internal 1GB, 986 instrumen Voice, 41 drum / SFX kit dan 480 XG Voices, serta 5 slot efek memasukkan, 226 bank Multi Pad, Output jalur L&R utama dan satu port USB ke perangkat.

"Para pemain dan penulis akan sangat terkesan dengan luasnya konten baru, penyesuaian dan perluasan yang ditemukan di keyboard ini," kata Ben Harrison, manajer pemasaran, Digital Piano & Keyboard Portable, Menggunakan keyboard ini, penulis lagu dapat beralih dari sebuah ide ke demo yang diatur lebih cepat dari sebelumnya, dan para pemain dapat membuat ruangan bergerak dalam waktu singkat."

Seperti pendahulunya, kedua keyboard baru dapat digunakan dengan subwoofer Yamaha KS-SW100 opsional, yang membuat sistem speaker onboard yang sudah kuat terdengar lebih besar.


Sumber: https://www.psrtutorial.com/sty/yamaha/psr-sx900.html

Belum ada Komentar untuk "Kinerja dan Komposisi yang tinggi Keyboard Arranger PSR-SX700 Dan PSR-SX900 "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel