Koleksi Song Midi Lagu Rita Sugiarto

    Hallo Sob .. jumpa lagi dengan Cakrawala Enterprise.. Disini saya akan share dan membagikan Song Midi dari koleksi lagu lagu nya Mbak Rita Sugiarto. Mungkin di antara sobat sobat sudah ada yang memiliki dari koleksi song midi ini.. tapi bagi yang belum memiliki silahka sedot , song midi ini saya bagikan cuma cuma ko... alias gratis sehingga sobat yang suka nyanyi dan ber karaoke bisa menikmatinya dengan mudah.

     Sudah kita ketahui koleksi lagu-lagu dari Mbak Rita Sugiarto sampe sekarang masih diminat oleh kalangan muda maupun tua dan lagu lagu nya sangat melegendaris sehingga banya sekali  acara acara hajatan ataupun acarara acara lainnya lagu lagu nya masih sering dinyanyikan dan ditambah lagi denga munculnya versi-versi baru diantaranya versi koplo, sehingga lagu lagunya makin asyik untuk dilantunkan. Lagu lagu yang Saya share di sini kebanyakan versi dangdut standard, ini dibikin standard karena ingin song midi ini didengar dengan mengutamakan versi aslinya,

Tapi untuk sobat yang ingin menjadikan song midi ini menjadi versi koplo silahkan sobat belajar untuk mengeditnya dan bagi rekan sobat yang kreatif tentunya hal ini bukan hal yang sulit untuk dikerjakan, banyak ko berbagai macam Software gratis yang mampu untuk mengedit file midi diantaranya : CAKEWALK PRO AUDIO 9.

  Untuk daftar midi koleksi lagu Mbak Rita Sugiarto saya tidak menulis satu per satu tapi saya ambil Screen Short nya aja maklum lah .. biar ngirit tenaga nggak terlalu cape nulisnya...tapi sama aja ko.. jangan khawatir isinya sama dari yang tertulis pada screen short nya.

Daftar koleksi midi Rita Sugiarto


Koleksi Song Midi Lagu Rita Sugiarto


Dari daftar screen short di ata sobat saobat bisa melihat judul judulnya, dan untuk memperbesar silahkan klik pada gambar tersebut sehingga akan lebih jelas judul judulnya terlihat





Demikian Sob.. semoga artikel ini bisa bermanfaat.. Salam keyboardiz !!..




Belum ada Komentar untuk "Koleksi Song Midi Lagu Rita Sugiarto"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel