Download Yamaha Expansion Manager (YEM) Terbaru Untuk Window 10 / 11

  Hai Sobat..pada artikel kali ini saya akan berbagi untuk rekan-rekan semua yaitu sebuah Software yang tentunya tidak asing lagi bagi sobat yang sering berecimpung di dunia Sampling yamaha karena software ini sangat penting dan faktor utama untk supaya kita bisa membuat Expansi atau sampling pack. Yamaha Expansion Manager adalah aplikasi desktop PC gratis yang memungkinkan pengguna menginstal dan mengelola Paket Ekspansi serta mentransfer ke Keyboard Digital Yamaha dengan type tertentu.

Pada versi terbaru ini tentunya banyak kelebihan kelebihan dari versi sebelumnya , dan utuk cara meng install nya tentunya rekan sobat sudah paham karena aplikasi ini sangat mudah digunakan
Expansion Manager (YEM)

Yamaha Expansion Manager V2.8.1 untuk Windows 10 / 11

Cara Install :
Klik dua kali Setup.exe, yang dapat ditemukan di folder tempat Anda mengekstrak file yang diunduh. 2. Ikuti petunjuk yang ditampilkan untuk menginstal Yamaha Expansion Manager. 

[Catatan] Copot pemasangan  Yamaha Expansion Manager versi lama sebelum V2.4.0 sebelum memasang versi terbaru. Penghapusan instalasi tidak berpengaruh pada data pengguna yang ada. (Data pengguna yang ada tidak akan dihapus.)


Setelah menginstal Yamaha Expansion Manager, klik dua kali* ikon Yamaha Expansion Manager () untuk meluncurkan aplikasi. [*Note] Sebelum mengklik dua kali ikon Yamaha Expansion Manager, pastikan Anda menghubungkan PC Anda ke Internet. Jika Anda menggunakan Windows 8.1 dan tidak dapat menemukan ikon Yamaha Expansion Manager di jendela Mulai, klik kanan di lokasi mana pun yang tidak memiliki ikon, lalu klik Semua aplikasi saat ditampilkan di bagian bawah layar. Semua aplikasi yang terinstal sekarang akan ditampilkan, dan dari sini, Anda dapat memilih dan meluncurkan Yamaha Expansion Manager. 

DOWNLOAD YEM V2.8.1

Belum ada Komentar untuk "Download Yamaha Expansion Manager (YEM) Terbaru Untuk Window 10 / 11"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel